6 Pemeran Wanita Film Indonesia Paling Keren versi Berbagi Postingan

Keren di sini dinilai dari kualitas akting di layar lebar, bukan hanya dari psychical look semata. Sebenarnya banyak sekali aktris yang secara kualitas bisa diacungin jempol, sebut saja Ria Irawan, Jajang C Noer, Christine Hakim, Rieke Diah Pitaloka, dsb. Namun pada postingan kali ini, lebih difokuskan kepada pemeran film muda yang berbakat.

Dari pada berlama-lama, langsung saja deh kita mulai dari urutan nomor 5.

6. Raihanun
Cewek kelahiran Jakarta, 7 Juni 1988 ini mulai dikenal sejak membintangi film 'Badai Pasti Berlalu' bersama aktor berbakat, Vino G Bastian. Selain itu, dia juga membintangi beberapa film populer seperti 'Heart-Break.com' dan 'Lovely Man'. Dia menuai banyak pujian berkat aktingnya sebagai gadis lugu dalam film 'Lovely Man'. 
Masa iya sih mirip Shireen? Nggak lah!
5. Revalina S Temat
Aktris cantik ini mulai bersinar sejak membintangi sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' pada beberapa tahun yang lalu. Berkat aktingnya di sinetron tersebut, dia menjadi rising star dan sempat dinominasikan sebagai aktris terfavorit. Namun Reva, demikian gadis itu biasa disapa, tidak puas hanya dengan membintagi sebuah sinetron. Pada tahun 2006, dia mulai merambah layar lebar lewat debutnya dalam film 'Pocong 2'. Film 'Pocong 2' sendiri merupakan salah satu film terlaris di Indonesia. Setelah film 'Pocong 2', tawaran membintangi film lain pun mulai berdatangan. Revalina sempat mendapatkan beberapa penghargaan lewat aktingnya sebagai Anissa dalam film 'Perempuan Berkalung Sorban'.
Rada serem ekpresinya

Revalina saat membintangi film '?'
4. Laura Basuki
Cewek manis satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya. Laura mendapatkan award pertamanya lewat film 'Gara-Gara Bola'. Selang beberapa tahun kemudian, dia mendapatkan piala Citra dalam kategori pemeran wanita terbaik karena aktingnya dalam film '3 Hati 2 Dunia 1 Cinta' yang direlease pada tahun 2010 silam. Bahkan gara-gara film yang sama, dia juga mendapatkan penghargaan sebagai pemeran wanita terbaik dalam ajang Indonesian Movie Award.
Si cantik Laura
3. Prisia Nasution
Lebih banyak berakting dalam beberapa FTV di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia, sekalinya berperan dalam film layar lebar 'Sang Penari, Prisia langsung diganjar penghargaan sebagai pemeran wanita terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia 2011. Pia, demikian wanita itu disapa, juga mendapatkan peran sebagai Ibu Muslimah dalam serial TV 'Laskar Pelangi' yang ditayangkan beberapa waktu yang lalu. 
Simple and elegant 

Ekpresi juara saat berperan sebagai Srintil 'Sang Penari'
2. Poppy Sovia
Mulai dikenal masyarakat setelah membintangi film karya Rudy Soedjarwo, 'Mengejar Mas-Mas'. Lewat film tersebut, dia langsung dinominasikan sebagai pemeran wanita terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia 2007. Dia sangat piawai dalam bermain peran. Setiap peran yang dilakoni, selalu dibawakan dengan sangat baik. Dia bisa bermain sebagai cewek menyebalkan dalam film 'Barbi3', menjadi cewek tomboy dalam film 'Catatan Harian si Boy', dan bisa juga menjadi cewek cengeng dalam film 'Keramat'. 
Si baby faced beauty

She's so cool
1. Adinia Wirasti
Debut akting layar lebarnya adalah ketika berperan sebagai Carmen dalam film 'Ada Apa Dengan Cinta?'. Tapi karir gemilangnya baru dia dapatkan lewat aktingnya sebagai Dara/Rudi dalam film 'Tentang Dia'. Terbukti dengan diraihnya beberapa penghargaan bergengsi lewat film tersebut. Di tahun 2011, dia membintangi 2 film sekaligus, 'Arisan! 2' dan 'Jakarta Maghrib'. Berkat kualitas akting di dua film tersebut, dia dinominasikan sebagai pemeran pendukung terbaik lewat film 'Arisan! 2', pemeran utama wanita terbaik dalam film 'Jakarta Maghrib', dan pasangan terbaik bersama Reza Rahadian dalam film 'Jakarta Maghrib'. Tahun depan, dia akan bermain dalam film berjudul 'Laura dan Marsha' bersama aktris berbakat, Prisia Nasution.
gorgeous Adinia


Adinia 'sexy' Wirasti



Sources : http://id.wikipedia.org/wiki/Revalina_Temat
               http://id.wikipedia.org/wiki/Adinia_Wirasti
               http://id.wikipedia.org/wiki/Poppy_Sovia
               http://id.wikipedia.org/wiki/Prisia_Nasution
               http://id.wikipedia.org/wiki/Laura_Basuki
               http://id.wikipedia.org/wiki/Raihaanun
               Google





Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer